Posted by : jessica Kamis, 28 Maret 2019


Bandar Q juga merupakan salah satu permainan kartu domino tradisional yang sangat digemari masyarakat luas di indonesia.

Game Bandar Q di PASARPOKER sedikit berbeda dengan permainan Bandar ceme yang lazim dimainkan secara luas.

Permainan Bandar Q di PASARPOKER menggunakan sistem bandar keliling, dengan kata lain semua member / player di meja berhak menjadi bandar jika memiliki chip yang mencukupi syarat untuk bermain sebagai bandar.

Berikut sedikit panduan dan aturan bermain Bandar Q di PASARPOKER :

*Permainan Bandar Q ini dimainkan dengan menggunakan kartu domino, total kartu dalam 1 set kartu domino adalah 28 kartu.
* Maksimal pemain di meja Bandar Q adalah 8 orang.

* Salah satu dari pemain akan menjadi Bandar dengan syarat memiliki chip yang telah ditentukan dan sisa pemain lainnya akan menjadi player yang akan mengadu nilai kartu dengan Bandar.

* Setiap pemain berkesempatan menjadi Bandar, karena menggunakan sistem otomatis Bandar keliling.

* Setiap meja mempunyai harga bet minimum dan maksimum. contoh untuk meja 1000, pemain bisa memasang bet dari 1000-5000 dan syarat menjadi Bandar adalah mempunyai chip di meja sebanyak 10x dari maksimum bet meja ( min chip 50,000 ).

* Setiap pemain akan dibagikan 2 kartu yang akan diadu dengan kartu Bandar, nilai yang dihitung adalah dengan mengambil angka belakang dari jumlah 2 kartu.
* Pemenang dilihat dari jumlah nilai tertinggi ( nilai tertinggi adalah 9 )
* Jika nilai kartu pemain dan Bandar sama, maka pemenangnya adalah Bandar.
* Jika pemain memiliki kartu 9, maka pemain akan mendapatkan bayaran DOUBLE ( 2x )
Demikian secara singkat panduan bermain Bandar Q di pasarpoker.co untuk permainan ini murni mengadu keberuntungan antara Bandar dengan pemain karena kartu dibagikan secara acak oleh sistem program.

Selamat bermain dan semoga menang


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SITUS POKER V ONLINE TERPERCAYA INDONESIA 2019 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -